Sejak kecil saya selalu bermimpi punya satu lemari besar penuh piala hasil memenangkan lomba menulis/mengarang. Namun mimpi itu hanya tinggal mimpi. Siapa sangka, ternyata hal tersebut bisa terwujud setelah saya menjadi blogger. Bukan dalam bentuk piala memang, tapi hakekatnya tidaklah berbeda. Justru penerimaan yang ini sangat menggetarkan jiwa saya karena diberikan dengan tulus oleh seorang sahabat.

Inilah dia award yang pernah saya terima selama menjadi blogger:
#1 Blogger Idol 2008, diberikan oleh Om Agus Ramadhani (Jogja).
#2 Great Buddy Award, diberikan oleh Mpok Novee (Batavia).
#3 Brillante Weblog PREMIO-2008, diberikan oleh Bli Artha (Bali).


Ucapan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam saya ucapkan pada sahabat yang telah memberikan award tersebut pada saya. Semoga persahabatan kita membawa manfaat. Amin.