Eko Nurhuda SUDJARWO (Ecko) hanyalah seorang pendatang baru di dunia blogging. Menekuni “karir” sebagai blogger serius mulai awal bulan November 2007. Awalnya ia membuat banyak blog gratis di Blogger dengan satu tujuan: memperoleh penghasilan online melalui program Google AdSense. Namun akhirnya ia mengerti kalau blogging bukanlah semata-mata perkara make money. Ada banyak hal yang jauh lebih berharga daripada uang yang bisa didapatkan dengan ngeblog. Satu di antaranya yang sangat tidak ternilai adalah: jalinan persahabatan yang tulus.

Blog ini merupakan blog pertamanya yang memakai nama domain sendiri. Sekaligus menjadi blog pertamanya yang telah memberikan banyak kenalan baru di seluruh penjuru Indonesia tercinta. Plus, blog ini pula yang membuatnya bisa memperoleh penghasilan dari berbagai program online earning. Kebetulan program paid review adalah yang paling banyak menyumbangkan penghasilan baginya.

Blogger dari Jambi kelahiran Palembang ini sekarang menetap di Jogja, tengah berusaha merampungkan studi ‘karet’-nya di Jurusan Jurnalistik Akademi Komunikasi Yogyakarta (AKY). Selain kegiatan akademik di kampus, ia memusatkan seluruh pikiran dan tenaganya pada peningkatan penghasilan dari beragam program online earning yang ia ikuti. Doakan semoga berhasil ya…

Oya, untuk mengetahui 10 hal yang agak pribadi mengenai saya, silakan baca di sini. Kalau mau mengontak saya secara pribadi silakan isi form kontak.

Terima kasih.